PLN NP UP Belawan Terima Penghargaan Walikota Medan Sebagai Perusahaan Pembayaran PBB Tercepat

Yudha Bahar
Walikota Medan Bobby Nasution menyerahkan penghargaan kepada PT. PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Belawan. Foto : Yudha Bahar

Medan, iNewsAsahanRaya.id - Sebagai bentuk apresiasi kepada pembayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebelum jatuh tempo, Badan Pendapatan Daerah  (BAPENDA) kota Medan menyerahkan penghargaan kepada PT. PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Belawan, jumat (14/06/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Medan Bobby Nasution sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas ketaatan pembayaran PBB setiap tahunnya tepat waktu.

Walikota Medan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para wajib pajak potensial yang telah taat membayarkan pajaknya terkhusus PBB. Menurut Bobby pajak yang dibayarkan apabila diterima Pemko Medan di awal tahun tentunya akan membuat pekerjaan pembangunan yang dapat dilakukan Pemko Medan di awal tahun.

"Kita sering Melihat pekerjaan yang dilakukan Pemerintah jika sudah akhir tahun semakin banyak yang dikerjakan, hal ini dikarenakan pada saat pemerintah daerah ingin melakukan pembangunan maka harus dapat memastikan anggaran yang tersedia meskipun telah di tetapkan dalam APBD, oleh karena itu jika pembayaran pajak dapat diterima tepat waktu maka pembangunan juga akan dilakukan segera", jelas Bobby.

Senior Manager PLN NP UP Belawan Heni Setyo Handoko yang di wakili oleh Manager Business Support, T. Chairin Niza mengucapkan terimakasih kepada Walikota Medan.

"Dengan taat membayar pajak maka pendapatan daerah juga akan meningkat dan PLN NP UP Belawan bisa terus berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan kota Medan", ucap T. Chairin Niza disela-sela acara.

Penghargaan ini diberikan atas dasar nomor penghargaan 900.1.13.1/4362 yang ditanda tangani Wali Kota Medan.



Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network