Sururi Sianipar Sah Dilantikan Menjadi Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Batu Bara

Herman
Foto, Sururi Sianipar Dan Ketum GPI PW Sumut Ahmad Daud iNewsAsahanRaya,id/Herman

Sururi Sianipar Sah Dilantikan Menjadi Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Batu Bara


BATU BARA Sururi Sianipar menjadi Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Batu Bara, Pelantikan Ketua dan Struktur GPI yang dihadiri Pj Bupati Batu Bara, Ketum GPI PW Sumut Ahmad Daud, S.Sos, Asisten I Sekdakab Batu Bara Rusian Heri, dan para tamu undangan di Aula kantor Bupati Batu Bara. Kamis (27/6/2024).

Pelantikan Ketua dan seluruh Pengurus GPI Daerah Kabupaten Batu Bara berdasarkan keputusan Pimpinan Pusat Central Board Gerakan Pemuda Islam (GPI) Nomor  091/SK/Sek-PP/GPI/VI/1445-2024 tentang pengangkatan dan pengesahan pengurus pimpinan daerah Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Batu Bara periode 2024-2027 dilaksanakan oleh Ketum GPI PW Sumut Ahmad Daud S.Sos.

Pj Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, mengapresiasi kehadiran Gerakan Pemuda Islam (GPI) Batu Bara, Harapan kedepan GPI Batu Bara mampu mengembangkan visi dan misi GPI itu sendiri, menjadi tauladan dan saling bergandengan tangan membangun Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan itu, Ketua GPI Kabupaten Batu Bara yang baru di Lantik, Sururi Sianipar menyampaikan, untuk mewujudkan Visi - Misi dan menjalankan khitah perjuangan Oraganisasi, serta melaksanakan hasil-hasil Keputusan dan Rekomendasi Muktamar Luar Biasa Gerakan Pemuda Islam.

Oleh karenanya, dengan semangat bersama, GPI maju dan berkembang bersama pengurus Daerah GPI Batu Bara untuk Batu Bara Berkah, Dikatakannya, GPI juga siap bergandengan tangan dengan organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten dalam menyongsong Batu Bara maju dan sejahtera, kata Sururi Sianipar

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network