Personil Polres Batu Bara, Patroli Dialogis Dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada warga Batu Bara

Herman
Foto, Personil Polres Batu Bara Melakukan Patroli iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Personil Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Dialogis dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, diwilaya Hukum Polres Batu Bara.Kamis (27/06/2024).

Patroli Dialogis tersebut, dilaksanakan Personil Polres Batu Bara untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan Antisipasi Penyebaran Berita Palsu atau Hoax serta Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI, serta tidak ikut Tawuran, tidak terlibat Peredaran Narkoba ataupun sebagai Pengguna, pemakai Narkoba. 

Dalam Patroli tersebut, Personil gabungan Sat Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Pawas Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Feri Kusnadi, SH. MH, yang didampingi Padal Iptu ikut memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Lahan serta selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek terdekat dan Polres Batu Bara atau nomor Call Center 110 dan Polres Batu Bara.

Mereka juga mengingatkan kepada Pengendara agar wajib menggunakan Helm, melengkapi surat-surat kendaraan serta tidak menggunakan kenalpot yang tidak sesuai Spesifikasi yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat lainnya, Selain itu, menyampaikan kepada warga masyarakat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, untuk  bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Pawas Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Feri Kusnadi, SH. MH, mengatakan bahwa pentingnya upaya bersama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terlebih di Tahun Politik ini.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network