Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -78 Polres Batu Bara Mengikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virt

Herman
Foto, Kapolres Batu Bara Melaksanakan Doa Bersama iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id -- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Batu Bara mengikuti Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara Secara Virtual Serentak yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Kamis (28/06/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengucapkan terimakasih kepada pemimpin agama yang berada di kabupaten Batu Bara yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti Doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di Polres Batu Bara Secara Virtual

Tujuan pelaksanaan doa bersama ini yaitu untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan ini juga merupakan wujud syukur kita atas menyambut hari Bhayangkara ke-78, ucap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala

Mudah-mudahan dengan momentum doa lintas Agama ini dapat mempererat tali persaudaraan serta meciptakan suasana yang harmonis dan damai, Mari bersama-sama kita berdoa agar Polri khususnya Polres Batu Bara dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Batu Bara, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala.

Kegiatan Doa lintas agama ini dihadiri Oleh Pj. Bupati diwakili Kaban Kesbangpol Kab. Batu Bara Agus Andika, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH.SIK, Kajari Kab. Batu Bara Diki Oktavia, SH, MH, Dandim 0208/AS diwakilkan oleh Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf. Kataras Surbakti, Kakan Kemenag diwakili oleh Kasi Pendis Syahril, Mewakili Ketua Mui H Anwar Azman, Mewakili Ketua FKUB Muhammad Tauhid, Tokoh Agama Katholik Pak Sinaga, Mewakili Ketua Walubi ENDY dan NITA.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network