Polres Batu Bara Gelar Patroli Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari

Herman
Foto, Kapolres Batu Bara Melakukan Apel Kepada Personilnya iNewaAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Polres Batu Bara dari satuan Sat Samapta, Sat Reskrim, Satlantas, Sat Intelkam dan Polsek Jajaran melakukan patroli Malam hari untuk mengantisipasi Begal, Balap Liar, Tawuran, Curas, Curat, Genk Motor, dan kejahatan lainnya.

Kegiatan sekaligus pemantauan Kamtibmas keamanan dan ketertiban masyarakat dan situasi Kamseltibcarlantas keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Sabtu (29/06/2024).

Patroli ini di pimpin langsung, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.IK, Kabag Ops’ Polres Batu Bara Kompol Maritaken Surbakti, SH. M.Kn, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP JUNI Hendrianto, SH, MH, mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di Jalinsum Medan-Kisaran, Singapure land, RSUD Kabupaten Batu Bara, Simpang Dolok, Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, kata Polres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Kegiatan Ini dilakukan, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas, curanmor (3C), balap liar, Tawuran Gank Motor dan kejahatan konvensional lainnya, kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, lanjut, personel melaksanakan BLP (Blue Light Patrol) dan pantau arus lalu lintas di titik rawan di daerah kabupaten Batu Bara, Secara umum situasi Kamseltibcarlantas di Wilayah Kabupaten Batu Bara terpantau aman terkendali, Kamtibmas aman kondusif dan tidak ditemukan kejadian menonjol, ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara, juga mengimbau, jika warga masyarakat mengetahui atau menemukan aktifitas orang yang menjurus ke arah negatif, segera menghubungi pihak berwajib untuk segera ditindak lanjuti atau nomor siaga 110.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network