Aipda Dodi Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bersama Wartawan

Herman
Foto, Doni Bersama Wartawan iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Naik Pangkat dari Bripka ke Aipda, Dodi Sunarto Setiawan gelar syukuran bersama awak media, Acara syukuran yang digelar di kediaman orang tuanya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kel. Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (04/07/2024).

Syukuran kenaikan Pangkat itu tampak dihadiri Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, Kanit 1 Satnarkoba Iptu Jimmy Rianto Sitorus, Kasi Propam Iptu A. Sitorus dan Personil Polres Batu Bara serta awak media.

Dalam kesempatan itu, Aipda Dodi Sunarto Setiawan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolres Batu Bara yang telah memberikan kenaikan Pangkat kepada dirinya dari sebelumnya Bripka ke Aipda.

Dikatakannya, terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Batu Bara yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada saya dalam meniti karir sebagai anggota Polri sesuai sumpah Tribrata, ucapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, melalui Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas kenaikan Pangkat Aipda Dodi Sunarto Setiawan.

Diharapkan Aipda Dodi dapat melaksanakan tugas Polri dengan baik, disiplin, dan tetap menjaga citra Polri, baik di dalam Institusi maupun ditengah-tengah masyarakat, Semakin tinggi pangkat, maka semakin besar tanggung jawabnya, kata Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network