Giat Patroli Polsek Labuhan Ruku Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

Herman
Foto, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Saat Patroli iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Polsek Labuhan Ruku melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Kamis (11/07/2024).

Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H. Pardede, Aiptu ZF. Purba, Bripka Kasno Suriadi, di tempat Pelabuhan Tanjung Tiram, Jalan Merdeka Desa Botak, Pos Kamtibmas Desa Pahlawan, Kelurahan Tanjung Tiram, Desa Suka Maju

Giat Patroli Polsek Labuhan Ruku dalam rangka ciptakan kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Polsek Labuhan Ruku, melaksanakan giat Patroli di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kemtibmas di wilaya hukum Polsek Labuhan Ruku, guna mewujukan Sitkmtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, memberikan arahan terkait dengan menjaga situasi kamtibmas dengan tidak malakukan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama serta menekankan kepada masyarakat agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Labuhan Ruku sebagai wujut tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat, ucap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network