Rayakan Kemerdekaan, BBC Touring ke Wisata Goa Kembar

Fadly Pelka
Foto, Persiapan touring BBC ke wisata Goa Kembar. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-79 RI, karyawan BRI Branch Office Rantauprapat yang tergabung dalam komunitas Brilian Bikers Community (BBC) melaksanakan kegiatan Touring Goes To Goa Kembar.

"Iya setelah melaksanakan upacara peringatan HUT RI di gedung BRI BO Rantauprapat," ujar Winoto, selaku Branch Manager BRI Rantauprapat kepada iNews.id, Minggu (18/8/2024).

Ia menambahkan, kegiatan ini diawali titik kumpul dirumah dinasnya, lalu bersama-sama menuju lokasi terletak di Desa Silumajang Kecamatan Na IX-X.

"Dalam kegiatan touring kali ini diisi dengan perlombaan khas perayaan tujuh belasan. Selain menyemarakkan perayaan HUT ke-79 RI, kegiatan ini juga menjadi ajang kontribusi positif BBC terhadap industri pariwisata lokal," kata dia.

Ia pun berharap kegiatan touring tersebut dapat mempromosikan industri pariwisata lokal di Labuhanbatu Raya.

"Kegiatan seperti ini akan memberikan nilai positif lebih, dan melepas ketegangan dalam bekerja kembali me refresh dengan alam sehingga besok setelah rutinitas masuk kerja insan brilians akan memiliki spirit baru," jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network