Kapolres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Herman
Foto, Kapolres Batu Bara Menyantuni Anak Yatim Saat Gelar Acarah Maulid Nabi Muhammad SAW iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Keluarga besar Polres Batu Bara melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M bertemakan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Pilkada aman dan sukses.

Kegiatan maulid tersebut bertempat di Lapangan Mapolres Batu Bara. Kamis (19/09/2024). dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Ustadz Nasrullah

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan, Assalamualaikum Wr Wb, Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW, adalah kegiatan rutin tahunan yang kita laksanakan selaku umat islam, sudah banyak pelajaran dari penyampaian ceramah dalam peringatan Maulid ini setiap tahunnya.

Kita ketahui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang sangat energik, Humanis dan taat dalam menjalankan perintah perintah allah SWT, kata Kapolres Batu Bara.

Lanjut AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Selaku Rosul yang sangat istimewah dihadapan Allah SWT, kita dianjurkan untuk mengikuti jejak beliau dalam mengikuti segala kebaikannya, yakni sunah sunah yang sangat bermanfaat bagi umat manusia.

Selanjutnya, Jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan karena beda pilihan adalah hal yang biasa, semua calon adalah putra terbaik wilayah dan siapapun yang terpilih adalah pilihan masyarakat.

Polri berkomitmen menjaga netralitas dalam Pilkada serentak 2024, dan kami mengajak seluruhnya untuk melaksanakan tugas yang di emban dengan baik sesuai dengan peraturan dengan yang berlaku.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas untuk menjaga situasi kantibmas dan pemilukada serentak tahun 2024.

Semoga dengan diselenggarakan kegiatan maulid nabi besar Muhammad SAW ini, dapat bermanfaat bagi kita sebagai personil kepolisian untuk lebih baik serta humanis melayani mengayomi masyarakat serta dapat mensukseskan jalannya Rangkaian Pilkada 2024 di Kabupaten Batu Bara, ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network