Patroli Sore Sat Lantas Polres Batu Bara Urai Arus Lalulintas

Herman
Foto, Personil Satlantas Polres Batu Bara Saat Melakukan Patroli iNewaAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan patroli daerah rawan guna mencegah dan mengurangi angka terjadinya laka lantas dan pelanggaran lalu lintas. Selasa (24/09/2024).

Selain itu personel Satlantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara pada saat melalui jalan.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayay Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus, SH. MH, mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan prima dari Satlantas Polres Batu Bara guna mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu.

Hal tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman kepada seluruh pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan selalu berhati-hati dalam berkendara, kata Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Lanjutnya, Harapan kami dari kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman kepada pengendara dan menciptakan kamseltibcarlantas mengurangi angka terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network