Cooling System Kapolres Batu Bara Ajak Warga Ikut Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Herman
Foto, Kapolres Batu Bara Saat Melakukan Cooling System Kepada Masyarakat iNewaAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menggelar pertemuan silaturahmi bersama masyarakat Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir kabupaten Batu Bara. Sabtu (28/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara menekankan pentingnya peran kepala desa sebagai tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai.

Kami berharap kepala desa dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat serta membantu aparat dalam meredam potensi konflik yang bisa muncul selama tahapan Pilkada berlangsung, kata Kapolres Batu Bara.

Acara ini juga menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan pemerintah desa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai, sehingga Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Batu Bara dapat berjalan dengan lancar.

Pertemuan ini menjadi bagian dari langkah antisipatif yang terus dilakukan Polres Batu Bara, khususnya di wilayah-wilayah strategis yang memiliki potensi kerawanan jelang pesta demokrasi tersebut.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network