Berkomitmen Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kabag Log Cek Sarana Pelayanan Publik

Herman
Foto, Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Zulham, SH, Saat Melakukan Pengecekan pada tempat Pelayanan Publik Tang Ada di Polres Batu Bara iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Zulham, SH, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pada tempat pelayanan publik yang ada di Polres Batu Bara.

Baik di layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), SIM dan SKCK Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024. Rabu (02/10/2024).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada dilingkungan Polres Batu Bara sudah sesuai dengan standar layanan serta kegiatan pelayanan  kepolisian terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

Dalam pengecekan langsung keruangan Ikut serta mendampingi Kapolres Batu Bara dalam pelaksanaan pengecekan tempat-tempat pelayanan pada pagi hari ini yaitu Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala dan Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu A Sitorus, SH.

Pada saat kegiatan Kabag Logistik  menyampaikan, bahwa pengecekan sarana pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat baik di SPKT, SIM dan SKCK betul-betul sudah mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarananya sudah sesuai dengan standar layanan publik atau tidak. Pungkasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network