Bahagia Saza dan Tengku Rodial Ikuti Maulid Nabi Bersama Warga Desa Aras

Fadli Pelka
Foto, Baharuddin Saat Mengadirin Maulid Nabi Muhammad SWT Bersama Masyarakat Desa Aras iNewsAsahanRaya,id/Fadli Pelka

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Seperti yang ungkapkan oleh Kepala Desa Aras, M Yusuf bahwa pada tanggal 27 November 2024 akan digelar Pilkada di Batu Bara, Untuk itu mari kita hadir beramai - ramai ke TPS dan jangan saling menjelekkan.

Hal tersebut diungkapkan Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2, Baharuddin bersama Ketua DPD PKS, Tengku Rodial menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Lapangan Volly Perumahan Aras Grand City, Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa (01/10/2024).

Bahar mengucapkan ribuan terima kasih atas undangan perkumpulan Wirid Yasin Nurul Hasanah dan Tengku Rodial yang telah diundang mengikuti acara ini.

Terima kasih kepada panitia Maulid Nabi Muhammad semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi warga Desa Aras terkhusus yang hadir malam ini.

Saya Baharuddin bersama Syafrizal (Bahagia Saza) ikut berkompetisi di Pilkada Batu Bara mohon doa dan dukungannya dari warga Desa Aras, ungkap Bahar.

Lanjut Bahar, pasangan Bahagia Saza siap untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Batu Bara.

Target kita tidak muluk-muluk dan program kerja akan mempermudah warga dalam hal kesehatan, berobat gratis cukup menunjukkan KTP, Sedangkan untuk pendidikan ditingkat SLTA memperbanyak beasiswa bagi anak yatim dan yang tidak mampu, ujar Bahar.

Bahar juga menyampaikan untuk mensejahterakan para marbot dan bilal mayit serta memperhatikan petani, buruh dan nelayan.

Al Ustad Muhammad Syukur asal Tanjung Balai mengajak masyarakat Desa Aras untuk mengambil hikmah dalam memperingati Maulid Nabi dan mari kita doakan kiranya Bahar-Syafrizal bisa jadi pemimpin di Batu Bara 5 tahun kedepan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network