Tim Bonansa Batu Bara Undang Seluruh Elemen Tabligh Akbar dengan Ustad Fikri Zainuddin MZ

Fadli Pelka
Foto, Tim Pemenangan Boby Surya Bonansa Batu Bara Suparlianto Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Hadir Tabligh Akbar iNewsAsahanRaya,id/Fadli Pelka

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad Kondang Fikri Zainuddin MZ yang diadakan di Lapangan Bola Kaki Talawi Kabupaten Batu Bara.

Tim Pemenangan Bobby Nasution - Surya (Bonansa) Batu Bara, mengundang seluruh elemen masyarakat termasuk ASN dan perangkat desa se Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bonansa Batu Bara, Suparlianto di Posko Pemenangan Bonansa, di Jalinsum, Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa (08/10/2024).

Disebut Suparlianto, Tabligh Akbar ini sifatnya umum dan lebih dominan pesan - pesan dakwah ummat.

Tim Bonansa Batu Bara dalam Tabligh Akbar ini mengundang seluruh ummat Muslim se Batu Bara termasuk ASN dan para perangkat desa.

Kita sangat berharap warga Batu Bara bisa beramai - ramai hadir karena ustad yang diundang asal Jakarta, anak kandung dari Alm Ustad Zainuddin MZ, kata Parlianto.

Suparlianto juga menjelaskan bahwa didalam kepanitiaan Tabligh Akbar tidak ada melibatkan ASN Batu Bara dan sifatnya mengundang tidak ada unsur paksaan sedikitpun, ucap Suparlianto di dampingi Sekjen Tim Pemenangan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network