Masyarakat Desa Aras Siap Memenangkan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Buapti Batu Bara Zahir-Aslam

Tim
Foto, Tim Pemenangan Desa Aras Siap Memenangkan Pasangan Zahir Aslam iNewsAsahanRaya,id/Tim

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Masyarakat Desa Aras menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bupati nomor urut 3, Zahir-Aslam,pada Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Tim Pemenang Desa Aras Bapak Kicek dan masyarakat di Kediamannya. Minggu (13/10/2024).

Kami siap memenangkan pasangan Zahir-Aslam dengan fokus menggarap suara anak muda, kata Bapak Kicek Yang Didampingin Masyarakat.

Kecik menjelaskan bahwa segmen anak muda menjadi fokus Genah Muslem karena belajar dari Pilpres dan Pileg 2024, di mana lebih dari separuh pemilih berasal dari kalangan muda.

Suara anak muda sangat krusial, Oleh karena itu, Kami Masyarakat Kampung Aras sangat serius dalam menggarap segmen ini.

Selain itu, Kicek juga menyampaikan harapan kepada pasangan Zahir-Aslam jika terpilih sebagai pemimpin di Batu Bara. Kicek berharap program prioritas beasiswa hingga perguruan tinggi bagi anak keluarga miskin juga mencakup santri.

Kami sebagai masyarakat berharap program beasiswa ini juga membuka kesempatan bagi santri-santri dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, ucap Bapak Kicek.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network