get app
inews
Aa Read Next : INALUM Dorong Penggunaan Energi Mandiri Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk Perikanan Darat

2 Ekor Kerbau Qurban Idul Adha 1443 Hijriah Disebelih Ketua DPC PKB

Senin, 11 Juli 2022 | 13:38 WIB
header img
Foto, Penyembelihan hewan Qurban langsung di eksekusi oleh Ketua DPC PKB Batu Bara, Mustafa Kamal Ratta. InewsAsahanraya.id/Fadly Pelka

BATU BARA, InewsAsahanraya.id -Penyembelihan hewan Qurban langsung di eksekusi oleh Ketua DPC PKB Batu Bara, Mustafa Kamal Ratta.

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Batu Bara, sembelih 2 ekor hewan qurban, di Sekretariat DPC PKB Batu Bara, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Senin (11/07/2022).

Mustafa Kamal menyebutkan, daging qurban yang dibungkus menjadi 200 paket, dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengurus DPC dan Kader PKB.

"Hewan qurban ini dari kader PKB Batu Bara, dan akan dibagikan kemasyarakat dan kader PKB," sebut Kamal.

Hari ini para kader kita undang sekaligus silaturahmi dan makan bersama dengan Pengurus Harian DPC PKB Batu Bara. Sekretaris DPC PKB Batu Bara, HT Manurung, mengatakan, momen Idul Adha 1443 H, atau yang sering disebut Hari Raya Qurban, dimanfaatkan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi dengan seluruh kader dan masyarakat Batu Bara.

"Kita manfaatkan Hari Besar Islam sebagai momen bersilaturahmi dengan seluruh kader sampai tingkat ranting dan sekaligus mensosialisasikan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, yang akan kita usung sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 akan datang," ungkap HT Manurung.

PKB Batu Bara juga punya target pada Pemilu Legislatif 2024, minimal dapat satu fraksi tanpa bergabung dengan yang lain, jelas HT.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PKB Batu Bara, Mustafa Kamal Ratta, Sekretaris, HT Manurung, Sekretaris Dewan Syuro, Solihati Harahap, dan seluruh Pengurus DPAC PKB Batu Bara dan simpatisan juga Pendamping Desa, Pemuka Masyarakat.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut