get app
inews
Aa
Read Next : 2 Warga Simalungun Diringkus Petugas Pos Yan Exit Tol Lima Puluh

Peduli Masyaratnya, Zahir Fasilitasi Pengobatan Penderita Pengapuran

Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:05 WIB
header img
Foto, Bupati Batu Bara Zahir Kunjungi Zulkifli Penderita Pengapuran di Kediamannya. iNewsAsahanraya/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanraya.id - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, Bupati Batu Bara Ir H Zahir, M.AP bantu penderita kelumpuhan akibat pengapuran di kaki, Zulkifli(66) warga Dusun III, Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Selasa (02/08/2022).

Bantuan yang diberikan Bupati Zahir merupa kursi roda dan juga memfasilitasi pengobatannya di rumah sakit di Kota Medan agar bisa mendapat perawatan.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi Camat Sei Balai Wala Wali Sagala menuturkan bahwa pemberian kursi roda serta perawatannya ke rumah sakit sebagai wujud kepedulian bagi warga yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah. Bahwa, program penyaluran bantuan melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(P3A) diharapkan dapat membantu aktivitas Zulkifli dalam kehidupannya sehari - hari.

Sementara itu, Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah peduli akan penyakit yang dideritanya dan juga bersyukur akan membawa untuk pengobatan kerumah sakit.

"Terima kasih Pak Bupati Zahir yang mau menjenguk dan peduli terhadap saya, bersyukur dan terserah kepada Bupati bagaimana baiknya”, ujar Zulkifli.

Sembari meninggalkan lokasi, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP memerintahkan OPD terkait, sesegera mungkin untuk mengurus segala sesuatu keperluan untuk pengobatan Zulkifli.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut