Petani di Batu Bara Apresiasi Kapolres Batu Bara Telah Tangkap Terduga Penipu Para Petani

Fadly Pelka
.
Senin, 05 September 2022 | 17:52 WIB
Foto, Terduga penipu petani di Batu Bara (RH) Alias Asun. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Kelompok Tani (Koptan) Rukun Sari, ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes, yang telah meringkus pelaku penipuan petani, R Hdt alias Asun.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Koptan Rukun Sari, Ali Efendi, didampingi anggota, mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi kinerja Kapolres Batu Bara yang telah menindak lanjuti laporan petani, saat di Posko Koptan Rukun Sari, Kelurahan Perkebunan Sipare - Pare, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Sumatera Utara. Minggu (05/09/2022).

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Batu Bara, sangat puas rasanya dengan kinerja Polres Batu Bara terutama buat Bapak Kapolres AKBP Jose DC Fernandes yang tanggap dengan keluhan petani kecil yang bernaung di Koptan Rukun Sari," ungkap Ali Efendi.

Kepada iNewsAsahanRaya.id, Ketua Koptan juga menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan AKBP Jose Fernandes.

"Sampaikan salam kami dari petani Koptan Rukun Sari kepada Kapolres Batu Bara. Kalau berkenan kami ingin bertemu langsung untuk mengungkapkan rasa syukur kami atas penangkap RH yang telah menipu petani kecil yang hidup serba kekurangan," pinta Ali Efendi.

Informasi yang berhasil dihimpun, R Hdt, ditangkap Satreskrim Polres Batu Bara, lebih kurang 10 hari yang lalu di Kota Medan, sebelumnya sempat menghilang dari peredaran.

Editor : Mohd Fadly Pelka
Bagikan Artikel Ini