Polisi Tangkap Polisi Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Fadly pelka
.
Kamis, 08 September 2022 | 15:12 WIB
Foto, Oknum Polisi pelaku curanmor diamankan Personel Polsek Indrapura. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id – BH Tamsar alias Boy (35) oknum Polisi berpangkat Briptu, warga Lingkungan VII Kelurahan Perkebunan Sipare – Pare, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, nekat mencuri sepeda motor di areal parkir Pool Bus Inalum, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Sumatera Utara.

Kepada wartawan iNewsAsahanRaya.id, korban, Warsino, warga Saat itu Warsino (43) alamat Huta II, Pangulu Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, mengatakan motornya diketahui hilang saat pulang kerja di Pabrik Inalum, Kuala Tanjung, Rabu (7/92022).

“Saya pulang kerja Senin (05/09) sekira pukul 17.00. WIB, saat hendak menuju parkiran di Pool Bus Inalum, motor Yamaha King BK 4054 TQ, sudah raib,” sebut Warsino.

Korban langsung melaporkan kepada security yang lagi tugas, dan malam itu juga langsung buat laporan ke Polsek Indrapura.

“Sudah lebih 7 tahun aku parkir motor di pool bus itu, dan aman – aman saja, namun kali ini kok bisa hilang,” ujarnya.

Korban juga mengatakan telah dikabari kalau motornya telah berhasil ditemukan oleh petugas Polsek Indrapura.

“Aku nggak tahu siapa pelakunya dan ditangkap dimana,” aku Warsino.

Korban juga mengatakan plat nomor telah dibuka sama pelaku, dan stiker di tangki juga di kupas oleh pelaku. Saat dikonfirmasi ke Plt Kapolsek Indrapura, Iptu Abdi Tansar, membenarkan bahwa terduga pelaku merupakan oknum Polisi dan data – data pelaku dan korban sudah dikirim ke Humas Polres Batu Bara.

Kini pelaku dan barang bukti satu unit motor Yamaha King telah diamankan di Polsek Indrapura, guna dilakukan penyelidikan.

Editor : Mohd Fadly Pelka
Bagikan Artikel Ini