get app
inews
Aa Read Next : Bengkel Las Sahabat Andong Terima Bantuan UMKM dari PT Inalum

PSK Nyaris Telanjang Kabur dari Rumah Bordil, Turun dari Apartemen Lewat Jendela

Sabtu, 24 September 2022 | 12:53 WIB
header img
Seorang PSK kabur dengan nyaris telanjang kabur dari rumah bordil yang berada di sebuah apartemen turun melalui jendela. Foto: Viral Press/iNews.id

HONG KONG, iNewsAsahanRaya.id - Seorang PSK kabur dengan kondisi hampir telanjang kabur dari rumah bordil yang berada di sebuah apartemen turun melalui jendela.

PSK kabur tersebut terekam warga dan menjadi viral di media sosial terjadi di Kawloon, Hong Kong. 

PSK atau pekerja seks komersial tersebut kabur dari rumah bordil yang berada di sebuah gedung tinggi di Distrik Tsim Sha Tsui, Kowloon. 

Rekaman video menunjukkan dia sempat duduk di kanopi gedung. Selanjutnya turun melalui fan AC yang dipasang menempel pada tembok gedung di setiap lantai. 

Rekaman lain menunjukkan dia menjulurkan kaki untuk meraih tiang rambu jalan, selain juga terlihat bergelantungan di fan AC. Beberapa orang kemudian membantunya untuk turun ke trotoar. 

"Pasti polisi, mereka memasuki gedung untuk menggerebek rumah bordil," kata seorang pria dalam rekaman, seperti dikutip dari Daily Star, Sabtu (24/9/2022). 

Namun setelah berbagai usaha untuk melarikan diri dilakukan, PSK itu tetap ditangkap. Namun petugas yang membawanya bukan yang menggerebek rumah bordil, melainkan polisi yang dipanggil oleh warga sekitar saat melihatnya turun dari gedung. Mereka memanggil petugas untuk meminta pertolongan menyelamatkan PSK tersebut.

Dia tidak terluka namun tetap dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth dengan ambulans untuk pemeriksaan kesehatan. Hasil penyelidikan mengungkap, PSK itu adalah perempuan transgender berusia 30 tahun. 

Dia memasuki Hong Kong menggunakan visa turis, namun bekerja secara ilegal untuk melayani pria kaya. Perempuan transgender itu sedang bekerja melayani tamu saat polisi memasuki gedung kemudian melarikan diri dengan pakaian seadanya. 

"Kami sedang melakukan operasi penangkapan saat dia keluar jendela. Dia ditangkap karena melanggar hukum," kata Inspektur Biro Kejahatan dan Triad Terorganisasi Kepolisian Hong Kong, Lui Sihao. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut