get app
inews
Aa
Read Next : PLN Nusantara Power Sukses Kurangi 17 Juta Ton Emisi CO2

HUT Pemuda Pancasila Ke-63, Zulkifli Has: Siap Bumikan Pancasila Sampai Tetes Darah Penghabisan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:30 WIB
header img
Foto Pemberian Hadiah kepada para peserta lariarathon di pendopo, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - MPC Pemuda Pancasila Batu Bara harus siap membumikan Pancasila di Tanah Melayu Batu Bara sampai tetes darah penghabisan.

"Pada prinsipnya kami sebagai pengurus MPC dan anggota Pemuda Pancasila akan terus membumikan Pancasila di Tanah Melayu Batu Bara hingga tetes darah penghabisan, Pancasila...Pancasila abadi" ucap Ketua MPC Batu Bara dengan penuh semangat.

Demikian pidato yang disampaikan Zulkifli Has selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke-63 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang Batu Bara menggelar berbagai kegiatan di Pendopo Zahir, Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, (Jumat 29/10/2020).

Perayaan HUT Pemuda Pancasila ini ditandai dengan potongan nasi tumpeng oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Zulkifli Has dan AKP Rusdy selaku Kapolsek Lima Puluh didampingi Wahidin Kamal selaku sekretaris bersama Darman dan Ahmad Rivai alias Keling selaku Bendahara Umum dan Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila dan diikuti oleh seluruh jajaran PAC Pemuda Pancasila se-Batu Bara.

Pada perayaan HUT Pemuda Pancasila yang ke-63 Tahun ini MPC Pemuda Pancasila Batu Bara menggelar beberapa kegiatan diantaranya, Lari Marathon sejauh 5 Kilometer tingkat remaja, yang diikuti oleh 273 peserta putra dan putri asal Batu Bara dengan garis Start RSUD Batu Bara dan garis Finish di Pendopo, Desa Pulau Sejuk. Pelepasan lari Marathon ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila dan didampingi oleh Bendahara umum Darman dan Rusdy selaku Kapolsek Lima Puluh Kota.

Tidak hanya itu MPC Pemuda Pancasila Batu Bara juga menggelar kegiatan Bhakti sosial Donor Darah dan berhasil mengumpulkan sebanyak 13 kantong darah yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. MPC Pemuda Pancasila Batu Bara juga memberikan 200 paket sembako dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Guna menghibur para pengurus PAC Pemuda Pancasila dan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang berhadir MPC Pemuda Pancasila juga mengadakan lomba Karaoke untuk putra dan putri khusus bagi anggota Pemuda Pancasila saja. Dalam perlombaan Karaoke ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Bara Zulkifli Has didampingi Wahidin Kamal selaku sekretaris bersama Darman dan Ahmad Rivai alias Keling selaku Bendahara Umum dan Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila menyerahkan hadiah lomba Karaoke kepada pemenang yang mewakili masing PAC se-Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut