get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penggunaan Knalpot Blong dan Balapan Liar, Seratusan Sepeda Motor Diamankan

Kasat Lantas Batu Bara Minta Pengendara Tetap Patuhi Aturan Lalin

Jum'at, 28 Juli 2023 | 21:16 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan memberikan nasi kotak sembari minta pengendara patuhi aturan lalulintas.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Meski Ops Patuh Toba 2023 telah berakhir namun Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan minta agar pengendara kendaraan bermotor tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

"Meski Ops Patuh Toba 2023 sudah usai namun kami minta agar pengendara tetap patuh pada aturan berlalu lintas", ujar Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan saat patroli, Jumat (28/7/23).

Sembari melaksanakan patroli di lokasi rawan laka, macet dan lokasi keramaian di Jalinsum Batu Bara, personil Satlantas juga melaksanakan bansos dengan memberikan Nasi Kotak kepada pengendara.

Personil Satlantas berpesan kepada pengendara agar melengkapi peralatan berkendara seperti helm, kaca spion dan tidak berboncengan lebih dari 2 orang.

Patroli simpatik yang dilaksanakan Satlantas Polres Batu Bara mendapat apresiasi dari pengendara dan warga yang ditemui.

"Kegiatan juga berdampak tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar di saat jam padat arus lalulintas", ucap Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut