get app
inews
Aa Read Next : Mantan Bupati Batu Bara Sah Mendaftar Balon Bupati di PKS dan PAN

Ibu Ibu 9 Desa Ceria, Meski Tidak Menang Lomba HUT Kemerdekaan Namun Sudarman Tetap Beri Uang Lelah

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 15:06 WIB
header img
Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman, SE menyerahkan piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba meriahkan HUT Kemerdekaan RI. iNewsAsahanRaya.id.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, Ketua DPC Pujakesuma kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sudarman, SE menggelar berbagai kegiatan dalam bentuk perlombaan yang diikuti oleh ibu-ibu dari beberapa desa yang berada di beberapa kecamatan di Kabupaten Batu Bara.

Puncak acara dari kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Pujakesuma yang berada di Jalinsum di Dusun VI Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/8/23).

Ketua DPC Pujakesuma Sudarman mengucapkan terima kasih atas partisipasinya seluruh peserta dalam menjaga rasa persahabatan dan sportifitasnya saat bertanding sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Satu hal yang perlu diingat jangan nilai besar kecil hadiahnya tapi jadikanlah kompetisi atau pertandingan ini untuk menjalin rasa persahabatan dan persaudaraan,"  kata Sudarman.

Selanjutnya, Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Sudarman.

"Saya selaku pemerintah desa memberikan apresiasi kepada Sudarman yang suda melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini", ucap Idris.

Adapun perlombaan dan pertandingan yang diikuti ibu ibu dari 9 desa selama tiga hari di lapangan bola kaki Simpang Gambus, diantaranya bola kasti, tarik tambang putra putri, dan joget ibu-ibu dan lomba lagu Indonesia di halaman pendopo Pujakesuma.

Selanjutnya kepada pemenang diserahkan hadiah kepada berupa trophy dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Pujakesuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman didampingi Kepala Desa Simpang Gambus Idris Dele.

Selain kepada pemenang, Sudarman juga menyerahkan hadiah (uang pembinaan) kepada seluruh peserta pertandingan yang belum berhasil.

Sontak pemberian tersebut membuat seluruh peserta pertandingan nampak ceria.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut