get app
inews
Aa Read Next : Bengkel Las Sahabat Andong Terima Bantuan UMKM dari PT Inalum

Pertandingan Eksibisi Awali Turnamen Inalum Cup

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:27 WIB
header img
Foto, Pertandingan Eksibisi Awali Turnamen Inalum Cup. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Turnamen sepak bola Piala Inalum 2023 kembali dibuka dan diawali pertandingan Eksibisi antara kesebelasan Batu Bara All Star versus Inalum All Star, yang berakhir dengan kedudukan 2- 6, dilapangan utama komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/12/2023).

Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende menyebutkan bahwa kejuaraan merupakan komitmen perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam hal sepakbola. 

Piala Inalum menjadi jalan perusahaan dalam mewadahi minat dan bakat masyarakat dalam olahraga sepakbola. Kami berharap setiap pertandingan berjalan sportif dan menjunjung fair play,” ujar Ende.

Dikatakan Ende, Piala Inalum pada tahun ini diikuti oleh 12 tim dan Khusus pada tahun ini, sebanyak 6 tim berasal dari Kabupaten Batu Bara dan lainya dari luar Batu Bara, dimana, perhelatan akan dilakukan sejak 19 Desember 2023 hingga 15 Februari 2024. 

Adapun 12 tim yang bertanding antara lain: Inalum FC, Sania Putra FC, Cengkring United,  Aldas Prima Inalum, Polres Batu Bara, PS Patmi 50, PSSTG Tanah Gambus, PSDL Desa Lalang, N Three FC Asahan, PON Sumut, PS Putra Toba, Felix & Friend FC Tanjung Balai.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut