get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Tukang Parkir Diringkus Polisi

Kapolres Batu Bara Bukber di Polsek Indrapura

Jum'at, 29 Maret 2024 | 15:57 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ Hidayat Thayeb Buka Bersama di Polsek Indrapura. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

MEDAN, iNewsAsahaRaya.id - Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SIK, buka bersama (Bukber) di Mapolsek Indrapura sekaligus santuni anak yatim dan dhuafa. Kamis (28/03/2024).

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara mengatakan, apresiasi kepada Kapolsek Indrapura, AKP Jonni Damanik yang telah sukses mengamankan proses pemilu 2024.

"Polsek Indrapura menaungi 3 kecamatan, Air Putih, Sei Suka, Laut Tador. Ini semua berkat kerjasama yang baik dengan Forkopimca dan seluruh elemen masyarakat sehingga situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif" sebut AKBP Taufiq.

Kapolres juga mohon maaf atas keterlambatannya karena ada kegiatan di Poldasu.

"Saya targetkan harus bisa sampai ke Polsek Indrapura, selain ingin bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat juga ada menu khas kesukaan saya dan saya yakin itu bisa saya cicipi," ungkap AKBP Taufiq sambil tersenyum.

Kapolsek Indrapura juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta PJU, Forkopimca, tomas, toga dan kepala desa.

"Terima kasih atas kehadiran Kapolres Batu Bara, Camat, Danramil dan seluruh elemen masyarakat. Momen buka puasa bersama ini dapat meningkatkan silaturahmi," ujar Kapolsek Indrapura.

Diakhir kegiatan diisi tausiah singkat oleh ustadz Humaidi dan penyantunan anak yatim dan dhuafa secara simbolis.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut