get app
inews
Aa Read Next : Suka Duka Petugas Pantarlih, Dikejar kejar Anjing

Sat Samapta Polres Batu Bara Giat Patroli di Pasar Tumpah

Selasa, 02 April 2024 | 11:24 WIB
header img
Foto, Sat Samapta Polres Batu Bara Giat Patroli di Pasar Tumpah. iNewAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

MEDAN, iNewsAsahanRaya.id - Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan patroli rutin di Pasar Tumpah desa Sipare pare sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bagian dari strategi pencegahan tindak kriminal dan memastikan bahwa lingkungan pasar tetap aman bagi warga, Senin 1 April 2024

Kasat Samapta AKP Juni Hendriyanto, SH.,MH mengungkapkan bahwa kehadiran polisi dalam patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pedagang dan pengunjung pasar. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan di lingkungan pasar, sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa khawatir akan adanya potensi tindak kriminal,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, personil sat samapta tidak hanya fokus pada keamanan tetapi juga berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung pasar. Mereka memberikan himbauan terkait keamanan pribadi dan mengingatkan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian atau penipuan.

“Selain menjaga keamanan, kami juga ingin membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Kehadiran polisi di tengah-tengah mereka diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat,” 

Dengan adanya patroli rutin di Pasar Tumpah Desa Sipare pare, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua pihak. Sat samapta Polres Batu Bara berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran dan pelayanan kepada masyarakat demi menciptakan rasa nyaman dan aman di wilayah hukumnya.

Penulis : Iwan Obot Cornelio

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut