get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Gelugur Santuni Ratusan Anak Yatim di Kelurahan Sioldengan

Grup Arisan Sosialita Sweet Ladies Santuni Anak Yatim

Rabu, 03 April 2024 | 14:14 WIB
header img
Foto, Grup arisan Sweet Ladies santuni dan ajak anak yatim buka puasa bersama. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id – Bulan Ramadhan dianggap sebagai bulan yang penuh berkah dan kesempatan untuk berbuat kebaikan. Grup arisan sosialita Sweet Ladies memanfaatkan momen ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu serta mengajaknya berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taksa Coffee kota Rantauprapat, Selasa (2/4/2024).

Ernawati Sitorus salah satu anggota arisan yang berprofesi sebagai Branch Manager Bank Mega KCP Rantauprapat mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan santunan kepada yang membutuhkan, tetapi juga untuk mempererat persaudaraan dan saling menyayangi kepada sesama.

“Jadi arisan kita kesannya tidak hanya berfoto-foto, tebar pesona, kita juga mengedepankan kegiatan sosial. Jadi ada beberapa anak yatim yang kita undang, namun yang datang hanya 13 orang,” ujarnya.

Ia menceritakan, anggota arisan berasal dari berbagai profesi dan kota di Sumatera Utara. Selain sebagai ajang silaturahmi, perkumpulan arisan ini juga untuk saling sharing dan berkolaborasi terkait usaha yang dijalani masing-masing.

“Kita ciptakan arisan ini untuk saling mengenal, bisa berkolaborasi serta saling sharing terkait bisnis yang teman-teman jalani. Kalau anggota ada yang dari Labura, Labusel, Medan, Kisaran dan Labuhanbatu,” kata dia.

Sementara dr Irma Harahap yang berprofesi sebagai dokter kecantikan ini berharap kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan.

“Semoga yang kita lakukan dapat membawa keberkahan bukan hanya untuk kami, namun untuk banyak orang,” jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut