Logo Network
Network

Kadin DKI  dan Janmat Sembiring Gelar Pasar Murah Bersama Kodam Jaya

Fadly Pelka
.
Jum'at, 05 April 2024 | 15:02 WIB
Kadin DKI  dan Janmat Sembiring Gelar Pasar Murah Bersama Kodam Jaya
Foto, Kadin DKI  dan Janmat Sembiring di DKI Jakarta. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Putra asli Kabupaten Batu Bara, Janmat Sembiring kembali berkiprah di Ibu Kota Jakarta. Kali ini Ketua Kadin DKI Jakarta, Hj, Diana Dewi, mempercayakan Jans Sembiring menjadi panitia Penyaluran Puluhan Ribu Paket sembako pada kick off Pasar Murah bersama Pangdam Jaya.

Jans Sembiring mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya menjadi panitia pada kick off Pasar Murah di Halaman Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur. Kamis (04/04/2024).

"Ini kali kedua tim Kadin DKI Jakarta menyalurkan bantuan paket sembako untuk Pasar Murah dan akan disalurkan keseluruh Kelurahan yang ada di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu, sebelumnya dilaksanakan di Polda Metro Jaya," ungkap Sembiring.

Lanjut Sembiring, Ketua Kadin DKI Jakarta, Hj Diana Dewi langsung hadir bersama Pangdam Jaya, Mayjen Muhammad Hasan dan Ketua Persit, Ririx M Hasan, Kapolda Metro Jaya, Walikota Jakarta Timur dan seluruh jajaran Forkopimda.

"Puluhan ribu paket sembako yang diserahkan dalam rangka membantu warga Jakarta untuk memulihkan perekonomian warga. Pasar Murah menjual paket sembako jauh dibawa harga grosir," jelas Jan Sembiring.

Dalam sambutannya Hj Diana Dewi mengatakan puluhan ribu paket sembako yang disalurkan pada pasar murah adalah satu wujud kepedulian dari Kadin DKI Jakarta.

"Ini adalah bentuk kepedualian dari pengusaha yang bergabung di Kadin DKI Jakarta. Semoga ini dapat menyokong ketahanan pangan khususnya di Jakarta agar warga bisa mendapatkan kebutuhan pokok di pasar murah," sebut Hj Diana Dewi.

Kadin DKI Jakarta menharapkan dengan adanya pasar murah jelang Idul Fitri 1445 Hijriah warga bisa terbantu untuk mendapatkan paket sembako murah, tambah Diana Dewi.

"Pasar Murah digelar setidaknya bisa menstabilkan harga yang kadang naik menjelang lebaran Idul Fitri," ujar Diana.

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Muhammad Hasan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kadin DKI Jakarta dan seluruh jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan pasar murah untuk warga Jakarta.

"Pasar murah yang menyediakan kebutuhan pokok sangat - sangat membantu warga ditengah himpitan ekonomi jelang Idul Fitri, terutama bagi warga yang kyrang mampu. Bantuan Kadin DKI Jakarta ini adalah momen yang tepat dan sekaligus bisa menjaga situasi kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif," ujar Pangdam Jaya.

Lanjut Pangdam Jaya, semoga ini semuanya bermanfaat bagi warga  bisa menikmati Idul Fitri dengan sukacita dan tak kalah pentingnya keberkahan buat Kadin DKI Jakarta yang telah menyuplai puluhan ribu paket sembako untuk dijual di pasar murah, ulas Pangdam Jaya.

Penulis : Fadli pelka

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Bagikan Artikel Ini