get app
inews
Aa Read Next : PT Inalum Dukung Budidaya Kepiting Lunak di batu Bara

Kementerian BUMN Berkolaborasi Bersama INALUM Lakukan Safari Ramadhan BUMN

Jum'at, 05 April 2024 | 15:33 WIB
header img
Foto, Kementerian BUMN Berkolaborasi Bersama INALUM Lakukan Safari Ramadhan BUMN. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.


BATU BARA, iNewsAsahanRaya. Id – Kementerian BUMN Republik Indonesia dan PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) berkolaborasi menyelenggarakan Safari Ramadhan 2024. Kegiatan ini merupakan langkah Kementerian BUMN dan INALUM dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjadi bagian dari Rangkaian 26 Tahun Kementerian BUMN. Program Safari Ramadhan BUMN 2024 hadir di Seluruh Indonesia.

Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin Ende menyatakan bahwa program ini merupakan kerja bersama seluruh keluarga besar BUMN, dan untuk Sumatera Utara INALUM menjadi salah satu kolaborator bersama Kementerian BUMN. Kami berharap program ini bisa menambah kekhusuan Ramadhan dan menambah kegembiraan di Idul Fitri 1445 H. 

”Ini adalah program bersama Kementerian BUMN dan seluruh BUMN, untuk Sumatera Utara INALUM menjadi salah satu kolaborator. Semoga bisa bermanfaat dalam meningkatkan kekhusuan Ramadhan dan menambah kegembiraan saat Idul Fitri nanti,” ujar Mahyaruddin. 

Program Safari Ramadhan 2024 BUMN menjual 1000 paket sembako murah (Beras 5 Kg; Minyak Goreng 1 Liter; Gula : 1 Kg) senilai Rp.148.500 namun masyarakat hanya cukup membayar Rp.75.000. Selain sembako murah, juga terdapat bazar UMKM Binaan BUMN yang menjual berbagai macam takjil. 

Selain Safari Ramadhan BUMN, INALUM juga menjadi rekanan Kementerian BUMN dalam menyelenggarakan Mudik Asyik BUMN 2024 dengan rute keberangkatan ke Aceh, Padang, dan Pekan Baru. Keberangkatan para pemudik akan dilakukan pada 5 April 2024 di pelataran Ballroom Gedung Baru INALUM di Kuala Tanjung. 

Sebagai satu-satunya Pabrik Peleburan aluminium di Indonesia yang telah hadir lebih dari 4 dekade ini, INALUM berkomitmen untuk mengambil peran serta dalam membantu masyarakat baik dalam hal kesejahteraan ekonomi dan bantuan sosial untuk masyarakat sekitar Perusahaan secara khususnya dan masyarakat Indonesia secara umum. Perusahaan menyadari bahwa kelancaran pembangunan dan keberhasilan operasi tidak dapat dipisahkan dari seluruh pemangku kepentingan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut