get app
inews
Aa Read Next : INALUM Dorong Penggunaan Energi Mandiri Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk Perikanan Darat

Ustadz HAL Asari Daftar Bacabub di DPD PKS Batu Bara

Selasa, 30 April 2024 | 23:05 WIB
header img
Foto, Ustadz H Al Asari Daftar Bacabup di DPD PKS Batu Bara. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

Ustadz H.AL Asari Daftar Bacabub di DPD.PKS Batu Bara

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Pendaftaran Ayahanda H.Al Asari Bakal Calon Bupati (Bacabup) Batu Bara 2024 di Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara disambut Hangat oleh Ustadz Tengku Rodial (Ketua DPD PKS Batu Bara) Sekretaris Riky Arianda S.Pdi dan Para Jajaran Pengurus lainnya. Selasa (30/04/2024).

Ketua DPD PKS Batu Bara Ustadz Tengku Rodial Menyampaikan, bahwa keinginan partai adalah Yang memimpin Daerah Betuah Batu Bara yang lahir dan besar sertai mengetahui seluk beluk, kultur daerah ini.

Ayahanda H.Al Asari Ketua PD Al Washliyah yang Juga Bakal Calon Bupati Batu Bara Bertekad ,Berniat, Berbuat , Untuk Kebaikan yang lebih Luas  Menata Untuk Kemakmuran dan Kejayaan  Kabupaten Batu Bara Yang Lebih Baik.

Pemberkasan Kontestan Pemilukada Bakal Calon Bupati Batu Bara Tahun 2024 diterima langsung Oleh Ayahanda H.Al Asari dan didampingi Oleh Muallim Mhd.Sapri,Sh yang akrab disapa MS.Batubara , Ade Hamid Alfaridho,Farihin Abdillah Fattah Berkas Pemilukada dari Partai Keadilan Sejahtera Yang Menyerahkan Langsung Oleh Tengku Rodial ( Ketua PKS ) dan Riky Ariandi,S.Pd.i (Sekretaris PKS)Batu Bara.

Komunikasi - Komunikasi Terus dilakukan Ayahanda H.Al Asari Kepartai - Partai Politik Salah Satu Persyaratan Peserta Pilkada Bupati Batu Bara Tahun 2024.

Sebagai informasi, Ustadz Al Asari juga pernah menjadi Caleg di PKS dapil Medang Deras, Sei Suka pada tahun 2019 yang lalu.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut