get app
inews
Aa Read Next : INALUM Dorong Penggunaan Energi Mandiri Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk Perikanan Darat

Mantan Bupati Batu Bara Sah Mendaftar Balon Bupati di PKS dan PAN

Sabtu, 04 Mei 2024 | 16:06 WIB
header img
Foto, Mantan Bupati Batu Bara Sah Mendaftar Balon Bupati di PKS dan PAN. iNewsAsahanRaya.id


BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Mantan Bupati Batu Bara, Ir. Zahir. MAP didampingi istri, Sekjen DPC PDIP dan Tim Penjaringan, Abdullah Sembiring menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di DPD PKS dan DPD PAN Batu Bara.

Kehadiran Zahir beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Ketua DPD PKS dan Ketua DPD PAN Batu Bara beserta pengurus, di Markas Dakwah PKS Desa Sipare - Pare dan Simpang Gambus, Lima Pukuh. Jumat (03/05/2024).

"Ini adalah bentuk keseriusan kami untuk membangun Batu Bara kedepan bersama koalisi PKS dan PAN," sebut Zahir.

Lanjut Zahir, hari Jumat ini ada 4 partai yang dikunjungi untuk menyerahkan formulir pendaftaran, PKS, PAN, Perindo dan Hanura.

"Keseluruhan sudah 7 partai sudah diserahkan formulir pendaftaran, semoga kelak bisa mengusung kita untuk menjadi Calon Bupati Batu Bara periode 2024-2029," sebut Zahir.

Ketua DPD PAN, Khairul Bariyah dan Ketua DPD PKS, Tengku Rodial mengatakan formulir pendaftaran secepatnya akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat PAN dan PKS.

"DPD PAN Batu Bara siap untuk mengusung Zahir untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode ke dua setelah disetujui oleh DPP PAN," ungkap Bariah

Terpisah, Tengku Rodial juga mendoakan kunjungan langsung Zahir beserta Tim menyerahkan formulir pendaftaran bisa dilanjutkan dengan pengusungannya sebagai calon Bupati dari PKS Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut