get app
inews
Aa Read Next : Pj. Bupati Batu Bara Beri Penghargaan Kepada PT. PPK Atas Kontribusi Membangun Batu Bara

PT. PPK Hadirkan Parlindungan Marpaung, Dorong Motivasi Budaya Akhlak dan Semangat Bekerja

Selasa, 28 Mei 2024 | 19:15 WIB
header img
Foto : Direktur Utama PT. Prima Pengembangan Kawasan (PT. PPK) Akhirman, bersama Parlindungan Marpaung. iNewsAsahanRaya.id/ Yudha Bahar

Medan, iNewsAsahanRaya.id - Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan semangat dalam bekerja, PT. Prima Pengembangan Kawasan (PPK) sukses mengadakan Sharing Session dengan menghadirkan Professional Trainer and Leadership Specialist nasional ternama, Parlindungan Marpaung, selasa (28/05/2024).

Bertajuk “Internalisasi Budaya Akhlak SPSL Group Wilayah Medan” dengan tema “Dare to change to Achieve Productivity”, Acara yang dilaksanakan di Ruang Teater Gedung B Grha Pelindo ini dihadiri Executive Director 1 Regional 1, Ichwal Fauzi Harahap yang sekaligus membuka acara, Direktur Utama PT. Prima Pengembangan Kawasan (PT. PPK) Akhirman, Direktur PT. Prima Multi Peralatan (PT. PMP) Hendri Indra, serta 80 peserta yang hadir dari SPSL Group, yaitu PT. Prima Pengembangan Kawasan (PT. PPK), PT. Prima Indonesia Logistik (PT. PIL), dan PT. Prima Multi Peralatan (PT. PMP).

Parlindungan Marpaung, Professional Trainer and Leadership Specialist yang diundang sebagai motivator dalam acara ini menekankan pentingnya nilai-nilai akhlak dalam kehidupan sebagai pondasi untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

"Untuk mencapai nilai-nilai akhlak dalam lingkungan kerja, kita harus menumbuhkan kembali semangat dalam bekerja, mencari kenyamanan dalam menghadapi pekerjaan yang diberikan oleh atasan agar tidak merasa berat dalam mengerjakan tugas, serta menjaga amanah yang telah diterima, karena perusahaan yang maju adalah perusahaan yang mau bertransformasi, yang mau berubah dan mau bertahan", ucap Parlindungan Marpaung. 

Sementara itu Akhirman, Direktur Utama PT. Prima Pengembangan Kawasan (PT. PPK), mengajak seluruh karyawan membangun semangat dalam bekerja, mengingat acara yang diselenggarakan sangat penting untuk membangun perusahaan kearah yang lebih baik. 

“Saling bekerja sama dalam sebuah pekerjaan sangat penting untuk mencapai visi misi didalam perusahaan, setiap perusahaan ditekankan untuk dapat bertransformasi agar perusahaan tersebut tidak punah atau mati. Kegiatan internalisasi budaya AKHLAK ini diharapkan dapat rutin diselenggarakan sebagai upaya Perusahaan mendukung program Kementerian BUMN dan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) sebagai Holding Company yang mendorong seluruh insan BUMN agar selalu menerapkan nilai-nilai AKHLAK dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari", Ucap Akhirman. 

Sharing season tentang pentingnya meningkatkan budaya akhlak didalam SPSL Group dan mendorong visi misi perusahaan ini sebagai bentuk komitmen PT. PPK menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan berlandaskan nilai-nilai akhlak, yang dapat meningkatkan kinerja karyawan, memperkuat hubungan antarkaryawan dan membangun citra positif perusahaan.

Diakhir acara untuk merealisasikan materi yang telah dipaparkan untuk mematuhi pimpinan dan menjalin kerja sama antar karyawan, Parlindungan bersama rekannya Asep sebagai pemandu mengajak seluruh peserta untuk bermain Angklung bersama sama.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut