get app
inews
Aa Read Next : Peringati 4 tahun AKHLAK, BUMN Learning Festival 2024 Digelar di Pelindo

Kapolsek Indrapura Bagikan Bansos ke Kaum Duafa 

Jum'at, 21 Juni 2024 | 13:41 WIB
header img
Foto, Personil Polsek Indrapura iNewsAsahanRaya,id/Her

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, memberikan Bantuan Sembako kepada Kaum Duafa (lansia) dan masyarakat kurang mampu di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jum'at (21/06/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan kedatangan saya bersama personel Polsek Indrapura selain memberikan bansos sekaligus silaturahmi dengan warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan, kata Kapolsek Indrapura.

Selain itu kata Kapolsek Indrapura, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, tambahhya.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura Memberikan bansos berupa sembako secara simbolis kepada warga masyarakat Desa Tanah Merah yang Kurang Mampu, Kaum Duapa dan Parkir Miskin sebanyak 25 paket.

Kemudian, Masyarakat Desa Tanah Merah mengucapkan banyak terimakasih atas Bantuan yang di bagikan oleh Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Indrapura.

Menurut Kapolsek Indrapura giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap masyarakat.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut