get app
inews
Aa Read Next : Peringati 4 tahun AKHLAK, BUMN Learning Festival 2024 Digelar di Pelindo

Kabupaten Batu Bara Dan Propinsi Sumatra Utara Butuh Sosok Pemimpin Yang Ideal Dalam Menjawab Kondis

Senin, 24 Juni 2024 | 01:58 WIB
header img
Foto, Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara,id/Manurung

Kabupaten Batu Bara Dan Propinsi Sumatra Utara Butuh Sosok Pemimpin Yang Ideal Dalam Menjawab Kondisi Dan Tentangan Masa Depan


BATU BARA, iNwesAsahanRaya,id - Pilkada serentak 2024 merupakan pertarungan efektivitas dan urgensi pemimpin dalam menjawab kondisi dan tantangan masa depan.

Hiruk pikuk dan dinamika kepemiluan di Indonesia selalu menjadi atensi tersendiri bagi setiap kelompk ataupun organisasi masyarakat bagaimana memberikan peran dan bertarung dalam pemenangan setiap calon yang didukung, ucap Laksamana Ridwan Ketua Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Batu Bara.

Dalam hal ini kami sebagai bagian dari kelompk organisasi masyarakat yang berhimpun pada Dewan Eksekutif Daerah Rampai Nusantara Kabupaten Batu Bara memandang perlunya peran aktif organisasi kemasyarakatan dalam pemilihan kepala daerah dalam hal ini Bupati dan Gubernur Sumatera Utara, lanjutnya.

Oleh karena itu ada beberapa hal yang menjadi atensi dari partisipasi politik pemilih yang masih menjadi isu menarik bagi masyarakat khusus yang tinggal di Kabupaten Batu Bara, karena seiring dengan perkembangan teknologi dan globalisasi, peran pemuda yang tergabung dalam organisasi Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara.

Kemudian, adalah bagian terpenting dalam meningkatkan partisipasi politik pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Gubernur Sumatera Utara, pungkas Laksamana Ridwan yang didampingi pengurus Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara.

Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara adalah salah satu dari agen of change dalam penentuan arah pemilihan Bupati dan Gubernur Sumatera Utara dalam mendongkrak kemajuan ekonomi di Kabupaten Batu Bara yang saat ini menjadi satu-satunya Kabupaten industri di Sumatra Utara, tambah Surya Halomoan Sekretaris Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara.

Inilah salah satu alasan kuat Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara ikut andil dalam pemilihan kepala daerah Bupati dan Gubernur Sumatera Utara yang akan datang dengan menjaga dan mengawasi dan mendukung Paslon dalam kemajuan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Melalui kontes pesta rakyat dalam pemilihan Bupati dan Gubernur Sumatera Utara, Kabupaten Batu Bara yang dinobatkan sebagai Kabupaten industri di Sumatera Utara adalah peluang besar bagi masyarakat dalam mendukung salah satu Paslon yang berani berkomitmen dalam gagasan visi dan misi dalam pembangunan Kabupaten Batu Bara.

Untuk memberikan pilihannya sendiri meningkatkan kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara kedepannya, Sakirin Bendahara Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara menambahi.

Dewan Eksekutif Rampai Nusantara (DED RN) Kabupaten Batu Bara berharap kiranya pemimpin yang akan datang (Bupati dan Gubernur) adalah sosok yang energik dan mampu mensinkronisasikan kepentingan daerah dan propinsi serta pusat dalam mewujudkan tujuan bersama antara daerah (Kabupten/Kota dan Propinsi) serta pusat (Nasional), yang dalam hal ini sosok yang cukup ideal dan dianggap memiliki potensi menurut kami adalah Boby Afif Nasution.

Hal tersebut cukup kuat menjadi alasan kami karena Boby Afif Nasution adalah satu-satunya tokoh yang memilki potensi dan kemampuan yang cukup signifikan dalam pertarungan Pilgubsu guna peningkatan kemajuan daerah dan propinsi Sumatera Utara, tutup Laksamana Ridwan

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut