get app
inews
Aa Read Next : Polres Batu Bara Gelar Patroli Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Batu Bara Gelar Khitan Massal dan Donor Darah

Rabu, 26 Juni 2024 | 17:08 WIB
header img
Foto, PJU Polres Batu Bara Mengelar Bakti Sosial iNewsAsahanRaya,id/Herman

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Batu Bara Gelar Khitan Massal dan Donor Darah

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Polres Batu Bara Sambut hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 nanti, Polres Batu Bara memggelar bakti sosial (Baksos) kesehatan meliputi donor darah, khitan massal di Aula Wira Arya Sarja Racana Polres Batu Bara. Rabu (26/06/2024).

Kegiatan donor darah dan khitan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 yang dilaksanakan Polres Batu Bata, kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala.

Menurutnya, kegiatan bakti kesehatan ini sekaligus sebagai wujud kepeduliaan Polri kepada masyarakat terutama ketersediaan darah di Kabupaten Batu Bata.

Dalam baksos kesehatan kali ini, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala, pihaknya bekerjasama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara Peserta donor mencapai ratusan orang dari anggota Polres Batu Bara berikut Bhayangkari nya.

Sedangkan, dalam kegiatan khitan massal ini, Si Dokkes Polres Batu Bara bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Batu Bara, Rumah Sakit Batu Bata, Jumlah peserta khitan massal mencapai 27 anak.

Kapolres Batu Bara berharap, dengan khitanan massal ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat terkait biaya khitan.

Selain penyelenggaraannya gratis, juga kita berikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan, ucap Kasi Humas Polres Batu Bara.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78. Tujuan baksos kesehatan ini untuk memberikan layanan kepada masyarakat Semua yang di sini gratis.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut