get app
inews
Aa Read Next : Polres Batu Bara Gelar Bakti Sosial Kesehatan dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Hari Bhayangkari Ke 78, Polres Batu Bara Gelar Upacara Polri Presisi Untuk Negeri

Senin, 01 Juli 2024 | 13:00 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara Merayakan Hut Bhayangkari Ke 78 iNewsAsahanRaya,id/Herman

Hari Bhayangkari Ke 78, Polres Batu Bara Gelar Upacara Polri Presisi Untuk Negeri

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Polres Batu Bara melaksanakan Upacara dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polri Presisi Untuk Negeri dengan Tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, bertempat di Lapangan Apel Polres Batu Bara. Senin (01/07/2024)

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, selaku Inspektur upacara dalam Arahannya menyampaikan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Kapolres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan Dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Kapolres Batu Bara juga mengungkapkan Berbagai pengalaman sejarah selama perjalanan telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.

Kemudian, Kapolres Batu Bara juga menambahkan bahwa Untuk Pilkada sudah berjalan tahapannya dengan baik dan aman di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

Kami juga selalu senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu dalam memberikan pengamanan dalam pelaksanaan, Tidak itu saja kami juga selalu melakukan sosialisasi kan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selalu tetap kondusif, ucap AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas” menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini, Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Di Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Batu Bara juga memberikan Piagam penghargaan Prestasi kepada Para Juara Fun Run piala kapolres Batu Bara.

PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S. STP. M.AP mengatakan kami dari Pemkab Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Oleh karna itu, hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu Bata, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi.

Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, ujar Heri Wahyudi

Turut Hadir PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi, Dan Yonif 126/KC. Letkol INF. Fernando Batu Bara, Dan lanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Kajari Kab. Batu Bara An. Diky Oktavia, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran An. Alida Rahardini S.H., M.Hum, Ketua DPRD Kab. Batu Bara An. M Safii. SH.,Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Desi Taufiq Hidayat, Sekda Kab. Batu Bara An. Norma Deli Siregar, Asisten I Bupati Batu Bara An. Rusian Heri, Asisten III Bupati Batu Bara An. Reynold Asmara,  Para OPD Pemkab. BatuBara, Para Camat se Kab. BatuBara, Para Kades se Kab. BatuBara, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut