get app
inews
Aa Read Next : Hari Bhayangkari Ke 78, Polres Batu Bara Gelar Upacara Polri Presisi Untuk Negeri

Wujut Sinergitas, Danramil 02 AP Berikan Surprise Hut Bhayangkara Ke 78 Ke Polsek Indrapura

Senin, 01 Juli 2024 | 16:55 WIB
header img
Foto, Kapolsek Indrapura Di Suapin Sama Danramil 02 AP iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Surprise ucapan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. dilakukan Danramil 02 AP yang diwakili oleh Ba Tuud Pelda Budi Santoso yang membawa Kue Boluh Ke Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personil Polsek Indrapura dan disambut oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. Senin (01/07/2024).

Kami keluarga besar Danramil 02 AP mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, Jaya dan sukses selalu untuk Polri, Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid, kata Danramil 02 AP yang diwakili oleh Ba Tuud Pelda Budi Santoso.

Surprise kedatangan Danramil tersebut, diakhiri dengan saling berjabat tangan dan foto bersama-sama, Suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri sangat akrab.

Sementara itu, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan terima kasihnya kepada Danramil 02 AP, Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah momentum spesial ini.

Terima kasih Pak Danramil dan jajaran atas surprise ini, Harapan kami sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid, ucap Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Turut hadir, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Danramil 02 AP yang diwakili oleh Ba Tuud Pelda Budi Santoso, Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, Kanit Binmas Polsek Indrapura Ipda Ambir, Para Kanit dan Kasi Polsek Indrapura, Personil Polsek Indrapura, Personil Koramil 02 AP.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut