get app
inews
Aa Read Next : Sidang DKPP Berlangsung, Mahasiswa Desak Ketua KPU Labusel Dicopot

Kapolres Batu Bara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 16 Anggotanya

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:54 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara Penyiramankan Air Kembang kepada Personilnya iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Sebanyak 16 personel Polres Batu Bara, Polda Sumut melaksanakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 01 Juli 2024, di Lapangan Apel Mapolres Batu Bara. Selasa (02/07/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, dan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Batu Bara dan Kapolsek jajaran, serta seluruh personel yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu Bara menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, ucap Kapolres Batu Bara.

Selanjutnya,Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, juga berpesan kepada personel yang naik pangkat agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat. 

Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis, katanya.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres Batu Bara yang dilanjutkan penyiraman air kembang kepada 16 personel yang naik pangkat. 

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menandakan tekad para personel Polres Batu Bara untuk terus berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut