get app
inews
Aa Read Next : KPU Batu Bara Ajak Wartawan Dukung dan Sukseskan Pilkada

Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Batu Bara, Pimpin Pelaksanaan Patroli Dialogis Dan Cooling Sistem

Rabu, 03 Juli 2024 | 21:34 WIB
header img
Foto, KBO Sat Samapta Polres Batu Bara Iptu Jasmar Sitinjak, melakukan pengecekan kepada Personil Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Upaya untuk menciptakan Rasa Aman dan tentram Sat Samapta Polres Batubara laksanakan Patroli Dialogis dan laksanakan cooling sistem menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Batubara yang di Pimpin oleh Kanit Dalmas Polres Batu Bara Aiptu Jumain.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui KBO Sat Samapta Polres Batu Bara Iptu Jasmar Sitinjak, melakukan pengecekan kepada Personil Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Aiptu Jumain yang personilnya Aipda Roy Uliando Nainggolan, Bripka Indra Sirait dan Bripka Yusuf Harahap.

Aipda Jumain memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mau Terprovokasi berita, karena itu akan menjadi berita Hoax apalagi kabupaten Batu Bara akan melaksanakan Pilkada Bupati/Wakil, ujar Tinjak.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Dialogis dan cooling sistem menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Batubara aman dan tentram, serta masyarakat menerima ucap Tinjak.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut