get app
inews
Aa Read Next : Polsek Medang Deras Laksanakan Cooling System Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Dialogis Diwilkum Medang Deras

Kamis, 04 Juli 2024 | 20:59 WIB
header img
Foto, Personil Polsek Medang Deras iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Medang Deras Pantau giat Patroli Dialogis malam yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Junaidi SH, bersama Personil Polsek Medang Deras dengan menggunakan Kendaraan Roda 4 Antisipasi Kejahatan, seperti Gank Motor, Tawuran antar Remaja, Curat, Curas dan Premanisme, diwilayah hukum Polsek Medang Deras. Kamis (04/07/2024).

Dari Perbatasan Sergai Polsek Bandar Kalifah hingga jalan Acces Road Inalum dan memberikan himbauan secara Humanis kepada masyarakat agar selalu menjaga anaknya agar jangan terlibat aksi Tawuran antar desa, dan memikirkan kendaraan bermotor membuat Kunci Ganda agar jangan hilang.

Saat ini kita mau melaksanakan Pemilukada Gubernur/Wakil dan Bupati/Wakil agar jangan mau dipecah belah oleh Pihak manapun dan kita selalu menjaga stabilitas antar masyarakat dan jangan mau dipecah dengan pemberitaan Hoax yang marak pada saat ini demikian dikatakan Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi SH, disaat melaksanakan Patroli Dialogis dan Humanis, ucapnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut