get app
inews
Aa Read Next : 119 Atlet Bulutangkis Ikuti Kejurkab PBSI Labuhanbatu

Jumat Curhat Polsek lndrapura Sampaikan Kamtibmas Dan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jum'at, 05 Juli 2024 | 12:26 WIB
header img
Foto, Personil Kepada Masyarakat menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya, -- Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek lndrapura menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Titi Payung kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (05/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait kamtibmas.

Dalam Jumat Curhat ini, Polsek lndrapura melalui Kasi Humas Polres Batu Bara menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara, Masyarakat juga diberikan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan Kegiatan Jumat Curhat ini adalah wujud nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, Kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespons cepat terhadap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, ungkap AKP AH Sagala.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut