get app
inews
Aa Read Next : Aslam Dikerumuni Emak-Emak Gegara Ini

Kunjungan KPU Kabupaten Batu Bara, Kanit Intelkam Polres

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 11:07 WIB
header img
Foto, Kanit I Intelkam Polres Batu Bara, AIPDA DEDY SUMARDANI, S.H., mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Batu Bara. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Kanit I Intelkam Polres Batu Bara, AIPDA DEDY SUMARDANI, S.H., mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Batu Bara guna berkoordinasi dengan Saudara Zulkarnain yang menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Kamis (08/08).

Dalam koordinasi tersebut, Kanit I Sat Intelkam Polres Batu Bara menyampaikan pesan kepada staf KPU Batu Bara yang merupakan ASN untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2024 mendatang.

“Hari ini kami dari Polres Batu Bara bertemu dengan jajaran KPU Batu Bara dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang. Dalam hal ini juga kami bersama dengan KPU siap mengawal Pesta Demokrasi dan menyampaikan kepada jajaran KPU seluruhnya, agar tidak terlibat Politik Praktis dan menjaga Netralitas ASN dalam Pilakda Tahun 2024.” Ujar AIPDA DEDI.

Lebih lanjut dikatakannya, rangkaian Tahapan Pilkada sampai saat ini yaitu PPK Kecamatan baru selesai melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) dan selanjutnya KPU Batu Bara akan melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Pilkada Tahun 2024, yang rencananya akan dilaksanakan Pada Hari Sabtu Tanggal 10 Agustus 2024 sekira Pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Kantor KPU Batu Bara.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman lancar dan kondusif, sehingga Pilkada kita ini dapat terselenggara dengan baik”. Tutup AIPDA DEDI.

Penulis : Iwan obot cornelio.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut