get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, Gelar Cooling System

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra Gelar Cooling System Dalam Rangka Pemilu 2024

Rabu, 04 September 2024 | 10:27 WIB
header img
Foto, Kapolsek Labuhan Ruku Bersama Camat Sei Balai Siap Bekerja Sama Untuk Menyukseskan Pemilu 2024 iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra, beserta jajarannya melakukan sambang tokoh dalam rangka cooling system Pemilu 2024.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Camat Sei Balai Wali Sagala beserta perangkat desa setempat di Kantor Desa Sei Balai Kecamanatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Selasa (03/09/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Labuhan Ruku memastikan kondisi keamanan di Desa Sei Balai menjelang Pemilu 2024, Ia juga menyampaikan bahwa jajarannya siap mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.

Kami siap mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Desa Sei Balai Kami juga berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah, kata Kapolsek Labuhan Ruku

Sementara itu, Camat Sei Balai menyampaikan bahwa kondisi keamanan di Desa Sei Balai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Masyarakat bebas menyampaikan pendapat dan pilihannya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Kami bersama perangkat desa dan masyarakat akan bekerja sama untuk menyukseskan Pemilu 2024, Tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut