get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Batu Bara Memberikan Reward Kepada Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara yang Berprestasi 

Senin, 09 September 2024 | 12:04 WIB
header img
Foto, Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara Yang Dapan Reward Dari Kapolres Batu Bara iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Pemberian Reward kepada Personil Satuan Reskrim Polres Batu Bara. Senin (09/09/2024).

Sekira Pukul 08.00 WIB, Kapolres Batu Bara Mengambil Apel Pagi dilanjutkan Pemberian piagam penghargaan kepada Personil Sat Reserse Kriminal Polres Batu Bara yang berprestasi dalam pengungkapan kasus di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengucapkan Selamat kepada Personil Satreskrim Polres Batu Bara yang menerima penghargaan yang telah mengungkap kasus Kriminal maupun kejahatan di wilayah Kabupaten Batu Bara ini.

Kepada Personil Satreskrim Polres Batu Bara agar turun langsung ketengah tengah masyarakat berikan himbauan kamtibmas dan  jelang pilgub dan pilbup.

Selanjutnya, Tingkatkan pengawasan dan pengendalian kepada setiap anggota dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari kemudian jaga nama baik institusi Polri, hindari sikap arogansi dengki dan sombong.

Jangan ragu ragu menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran dan juga jaga kesehatan Personil dalam mengahadapi pilkada tahun ini

Adapun Personil yang berprestasi unkap kasus Kejahatan yang diberikan Reward berjumlah 12 Personil dengan keberhasilan melakukan pengungkapan tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi di desa Perkebunan Socfindo Tanah Gambus dan Desa Binjai Baru kabupaten Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut