get app
inews
Aa Read Next : Sat Reskrim Polres Batu Bara Melakukan Jumat Curhat Sekaligus Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyara

Kapolsek Medang Deras Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Jum'at Curhat

Jum'at, 13 September 2024 | 19:54 WIB
header img
Foto, Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Saat Melalukan Jumat Curhat Sekaligus Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. MH, melalui Kanit Reskeim Ipda R. Marbun, SH, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekalian pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Kel. Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, sekaligus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Jum'at (13/09/2024).

Pada kesempatan itu Kapolsek Medang Deras juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Medang Deras yang melaksanakannya, kata Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. MH.

Selanjutnya, Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak kepada masyarakat  untuk mendukung Polri dan berkejasama dalam menciptakan Kamtibmas menjelang Pasca  Pilkada Pilbup dan Pilgub ditahun 2024.

Apa bila ada permasalahan atau kejadian di masyarakat Desa atau Kelurahan untuk melaporkannya kepada personil Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat, ungkapnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut