get app
inews
Aa Read Next : Miris, Selama 2 Tahun Siswa SD di Batu Bara Harus Belajar dan Menulis di Lantai Hingga Tengkuk Sakit

Aslam Dikerumuni Emak-Emak Gegara Ini

Sabtu, 14 September 2024 | 20:07 WIB
header img
Foto, Emak-Emak di Kecamatan Datuk Lima Puluh kerumuni Aslam. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Bacalon Wakil Bupati Aslam hadiri undangan pesta perkawinan di Desa Lubuk Hulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/09/2024).

 

Kunjungan Aslam kali ini disambut hangat oleh tuan rumah Supardi dan Erni Wati beserta para tamu undangan lainnya yang berhadir di lokasi pesta tersebut.

Kunjungan Aslam juga disambut meriah oleh emak-emak warga desa sekitar yang antusias ingin berfoto Selvi dengan Bacalon Bupati Aslam yang mereka jagokan pada kontestasi pilkada 2025-2029 mendatang.

 

Salah satu emak emak yang berhadir Ratmi mengatakan dirinya sengaja makan berlama-lama karena kepingin duduk di meja yang sama dengan Bacalon Bupati yang ia jagokan yakni pasangan Zahir dan Aslam Rayuda.

 

"Iya, aku tau Pak Aslam pasti duduk di meja tempat aku makan, karena meja yang lain penuh orangnya, cuma meja kami yang kosong, akhirnya kesampaian juga niat awak mau foto bareng dengan Pak Aslam, terus awak juga bisa ngobrol menceritakan keluhan awak sebagai masyarakat biasa. Pokoknya aku senang kalila bisa makan bareng sama calon wakil bupati, orangnya asik, uda ganteng ramah pulak gak ada sombongnya, pokoknya Pak Aslam dan Pak Zahir pasangan yang keren abisla,"ucap Ratmi dengan wajah yang semringah.

 

Usai berfoto Selvi dengan warga Aslam menghampiri satu persatu tamu undangan yang berhadir guna mendengarkan keluh kesah masyarakat yang kedepannya akan menjadi tugas wajib yang akan dituntaskan ketika nanti setelah berhasil memenangkan Kontestasi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

 

Setelah berpamitan kepada tuan rumah Aslam mengunjungi pedagang kaki lima yang berjualan dilokasi pesta tersebut yakni penjual martabak dan penjual kacang, Aslam memborong dagangan mereka dan menggratiskan dagangan tersebut kepada para tamu undangan dan warga yang ingin menikmati martabak dan kacang rebus tersebut.

 

Sebelum beranjak dari lokasi pesta Aslam meminta dan memohon restu dan dukungan dari warga setempat agar dapat memenangkan kontestasi pilkada mendatang.

 

Kunjungan Aslam didampingi oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Zulgret dan Wakil Ketua Pemuda Pancasila Ahmad Rivai Decano, Iwan Obot Cornelio, Saipul Kelana dan rekan media.

 

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut