get app
inews
Aa Read Next : Sat Narkoba Polres Batu Bara Gelar Jumat Curhat dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Polres Tanjung Balai Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat, Kasi Propam dan Kapolsek

Jum'at, 20 September 2024 | 18:25 WIB
header img
Foto, Kapolres Tanjungbalai Saat Gelar Serah Terima Jabatan Kasat Kasi Propam Dan Kapolsek iNewsAsahanRaya,id/Herman

TANJUNGBALAI, iNewaAsahanRaya,id - Polres Tanjungbalai melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Datuk Bandar dan Kasi Propam Polres Tanjungbalai.

Kegiatan upacara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai, dipimpin langsung Kapolres AKBP Yon Edi Winara SH. SIK. MH dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Para Kasi, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Personil Polres Tanjungbalai dan Bhayangkari. Jumat (20/09/2024) sekira pukul 08.30 WIB, kepada personil.

Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada para Personil Polres Tanjungbalai dan juga kepada Bhayangkari yang telah hadir dalam upacara Sertijab pada hari ini, Ucap Kapolres

Lanjutnya, Pasti berat melepaskan pejabat lama karna mutasi ini perputaran roda organisasi yang dibutuhkan bukan hanya tingkat polres tapi sampai ke polda bahkan di tingkat mabes, Dan semoga mutasi ini termasuk ke dalam rezeki bagi pejabat yang sertijab saat ini.

Secara pribadi saya meminta maaf kepada Pejabat yang akan meninggalkan Polres Tanjungbalai dan saya bermohon apabila ada yang baik bawa lah yang baik dan jika ada yang buruk tinggal saja disini, titiplah kepada kami untuk kami perbaiki kedepannya.

Pesan saya kepada para pejabat yang mutasi agar tetap bekerja iklas dengan tidak melupakan bekerja cerdas karna kedepannya tugas kepolisian semakin kompleks.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada serah terima jabatan ini dan sekali lagi saya mengucapkan Terima Kasih kepada pejabat lama, semoga sehat dan sukses selalu dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan tetap Satya Haprabu. Ungkap Kapolres.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut