get app
inews
Aa Read Next : Bersama 400 Anak Yatim H Janmat Sembiring Doakan Prabowo Subianto Sehat Pimpin Indonesia

Gatur Lalin di Pagi Hari, Wujud Nyata Komitmen dan Loyalitas Pelayanan Satlantas Polres Batu Bara Ba

Rabu, 25 September 2024 | 22:14 WIB
header img
Foto, Personil Satlantas Polres Batu Bara Saat Menyeberangkan Anak Sekolah Dijalan Raya Yang Mau Berangkat Sekolah iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATUBARA, iNewsAsahanRaya,id - Dengan ditempatkannya personil Polri Satlantas Polres Batu Bara untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Rabu (25/09/2024).

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara Iptu Andi K Barus, SH. MH, menyampaikan, Terlihat para Personil Satlantas Polres Batu Bara, melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah dijalan raya yang mau berangkat sekolah.

Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas.

Sehingga dengan kehadiran anggota Satlantas Polres Batu Bara dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali, ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut