get app
inews
Aa Read Next : Hari Batik Nasional, Winoto Ajak Masyarakat Cintai Warisan Budaya Asli Indonesia

Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Evaluasi Operasi Mantap Praja 2024, Untuk Pelaksanaan Pilkada Serent

Kamis, 03 Oktober 2024 | 11:26 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara Saat Rapat Evaluasi Operasi Mantap Praja 2024 Kepada Personilnya iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, memimpin Rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja Toba 2024 di Posko Taktis Polres Batu Bara. Kamis (03/10/2024).

Kegiatan ini digelar guna mengevaluasi pelaksanaan Operasi Mantap Praja yang telah berjalan, serta memastikan bahwa semua strategi dan taktik pengamanan dapat diterapkan dengan baik sesuai rencana.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Batu Bara, termasuk Wakapolres Batu Bara, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Batu Bara serta para personel yang terlibat dalam operasi.

Dalam arahannya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara setiap unit dalam menjalankan tugas pengamanan, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres Batu Bara menyampaikan bahwa kekompakan dan koordinasi antar unit menjadi kunci utama keberhasilan Operasi Mantap Praja 2024.

Dalam menghadapi tantangan Pilkada, kita harus memperkuat komunikasi dan kerja sama di lapangan, Di setiap kendala yang muncul harus segera ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat.

Pastikan semua personel paham dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, tegas Kapolres Batu Bara melalui Kasi Humas Polres Batu Bara.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar semua personel selalu sigap dan tanggap terhadap segala potensi gangguan keamanan, Pemantauan di lapangan harus lebih ditingkatkan, serta penanganan situasi darurat perlu diantisipasi dengan langkah-langkah strategis yang terkoordinasi.

Kesuksesan kita bukan hanya dilihat dari seberapa banyak kegiatan yang kita laksanakan, tetapi seberapa baik kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul, Saya yakin dengan kerja sama yang solid, kita dapat menciptakan kondisi Pilkada yang aman, damai, dan kondusif. Tutupnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut