get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Batu Bara Berikan Kejutan Spesial di HUT TNI ke-79, Wujud Sinergitas TNI-Polri yang Semakin

Solidaritas TNI-Polri Polres Batu Bara Beri Kado Nasi Tumpeng di HUT TNI Ke-79

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:12 WIB
header img
Foto, PJU Polres Batu Bara Saat Menunjukkan Bentuk Apresiasi Yang Tinggi Kepada Batalyon 126/KC Kabupaten Batu Bara iNewaAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Polres Batu Bara menunjukkan bentuk apresiasi yang tinggi kepada Batalyon 126/KC Kabupaten Batu Bara.

Hal ini terlihat dari tradisi tumpengan yang dibawa langsung oleh Kapolres Batu Bara yang dalam Hal ini diwakilkan Oleh Wakapolres Batu Bara Kompol lmam Alyuddin, SH. MH, beserta jajarannya. Sabtu (05/10/2024).

Sekitar pukul 09.30 WIB, rombongan Kapolres Batu Bara begitu tiba di halaman Batalyon 126/Kala Cakti disambut oleh Komandan Batalyon 126/KC Mayor Inf Muhammad Syahirin Yahya Ginting, SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Wakapolres Batu Bara memberikan nasi tumpeng serta mengucapkan selamat HUT TNI Ke-79 kepada jajaran prajurit TNI Batalyon 126/KC

Tumpengan ini adalah simbol persatuan dan kesatuan, Kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air, Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini dengan baik, kata Kompol imam.

Kompol lmam juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas dedikasinya dalam menjaga keamanan negara.

TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara, Kami dari Polri akan selalu mendukung tugas-tugas TNI, terangnya.

Imam menambahkan, bahwa sinergitas TNI-Polri merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan soliditas yang terjalin, kita yakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batu Bara.

Ia juga menyampaikan harapannya agar sinergitas antara TNI dan Polri di Batu Bara semakin solid.

Semoga dengan kerjasama yang baik, kita dapat mewujudkan Batu Bara yang aman, damai, dan sejahtera, pungkas Kompol Imam.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut